Alami Tren Negatif, Semen Padang Evaluasi Total

Para pemain Semen Padang
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Saiful Bahri

VIVA.co.id - Tak kunjung menang di empat laga terakhir kompetisi liga 1, Manajemen PT Kabau Sirah Semen Padang, kembali bakal melakukan evaluasi secara total. Mulai dari jajaran pemain dan pelatih hingga manajemen.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Hal ini dilakukan agar tim yang berjuluk Kabau Sirah tersebut mampu menoreh hasil gemilang pada putaran selanjutnya. Iskandar Zulkarnain Lubis, Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang mengatakan, evaluasi total direncanakan dilaksanakan usai seluruh pemain menghabiskan masa liburan.

Seluruh manajemen, tim pelatih dan pemain akan kembali duduk bersama membicarakan terkait hasil empat pertandingan terakhir dan target pada putaran liga 1 selanjutnya.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

"Kami akan kembali melakukan evaluasi total, dan mencari solusi konkret agar Semen Padang FC bangkit kembali," kata Iskandar, Rabu, 24 Mei 2017.

Menelan pil pahit kalah di empat pertandingan terakhir, menurut Iskandar, merupakan hasil yang buruk bagi tim, dan di luar ekspektasi semua pendukung Kabau Sirah. Maka dari itu, evaluasi menyeluruh sangat diperlukan.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

Dengan adanya evaluasi nanti, ia berharap ada pola dan warna baru di tim agar bisa bangkit dan mampu menoreh hasil di putaran selanjutnya. Untuk itu, di samping akan berupaya keras mengejar ketinggalan target, manajemen juga meminta dukungan penuh dari seluruh pendukung Semen Padang FC.

"Kami juga meminta dukungan penuh dari para pecinta Kabau Sirah, karena pendukung juga memiliki andil dalam membesarkan SPFC," ucapnya. (ase)

Marko Simic saat Persija vs Persis

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Persija Jakarta berhasil memenangkan pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 atas Persis Solo, Rabu malam WIB 17 April 2024. Tampil di SUGBK, Persija menang 2-0.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024