Psikologi MU Terganggu Jelang Final Liga Europa

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merayakan kelolosan timnya ke final
Sumber :
  • Reuters/Darren Staples

VIVA.co.id – Masalah menghampiri Manchester United jelang partai puncak Liga Europa. Ya, serangan bom terjadi di konser Ariana Grande di Manchester Arena, Selasa 23 Mei 2017. 

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Kejadian tersebut sedikit banyak mempengaruhi psikologi skuat MU. Mereka saat ini tengah mempersiapkan diri jelang menghadapi Ajax di final Liga Europa, Kamis, 24 Mei 2017. 

Manajer The Red Devils, Jose Mourinho menyampaikan rasa simpatinya. Namun, psikis MU diakui terganggu pasca kejadian bom tersebut. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Kami merasa prihatin dengan kejadian yang terjadi. Kami memiliki pekerjaan (final Liga Europa) dan kami akan pergi ke Swedia untuk melakukan pekerjaan tersebut," kata Mourinho, seperti dilansir Telegraph. 

"Ini menjadi gangguan bagi kami, sebab kami tidak bisa pergi dalam keadaan senang jelang laga besar. Saya tahu, warga Manchester akan bersatu," lanjut dia.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Seperti yang diketahui, ledakan bom terjadi sesaat setelah konser berakhir pada pukul 22.33 waktu setempat. Sedikitnya ada 22 orang tewas dan 59 lainnya mengalami luka-luka. 
 

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024