Teknik Tinggi Pemain Bali United, Umpan Hingga Nutmeg Manis

Pemain asing Bali United, Nick van der Velden.
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA.co.id – Hanya sedikit pemain asing berstatus marquee player yang mampu bersinar di Indonesia. Salah satunya adalah pemain asing milik Bali United, Nick van der Velden.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Kemampuan Nick dalam mengolah si kulit bundar terbilang luar biasa. Teknik kontrol bola serta umpannya terbilang di atas rata-rata.

Itu sudah terbukti dalam beberapa pertandingan. Terakhir, aksi Nick di laga kontra Persija Jakarta, Minggu 21 Mei 2017, menyita perhatian para penikmat sepakbola nasional.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

Nick melakukan beberapa teknik yang memukau. Di satu momen, Nick sempat mendapat pengawalan dari dua pemain Persija.

Gelandang 35 tahun tersebut mampu lolos, tapi akhirnya harus dijatuhkan oleh para pemain Persija. Selanjutnya, Nick mendapatkan umpan panjang dari rekannya.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Kontrol bolanya begitu prima, dan saat mendapatkan bola, Nick dikepung tiga pemain Persija. Dari sudut sempit, pemain bernomor punggung 23 tersebut melepaskan umpan manis ke Yabes Roni Malaifani.

Yang paling memukau adalah aksi nutmeg dari Nick. Dia mampu membuat Muhammad Hargianto malu lantaran umpannya ke Yabes melewati celah di kedua kaki Hargianto.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Hasil Liga 1 pada Kamis 28 Maret 2024 melibatkan dua pertandingan. Yang pertama adalah Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024