Casillas Bakal Gabung ke Liverpool?

Kiper FC Porto, Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id – Kiper veteran Spanyol Iker Casillas berpeluang gabung ke Liverpool di musim panas ini. Kiper berusia 36 tahun itu mendapat banyak tawaran dari banyak klub. Salah satunya Liverpool.

Teror Barcelona ke Liverpool Mulai Melunak

Setelah dua musim membela FC Porto, kontrak Casillas akan berakhir musim panas ini. Dan mantan kiper Real Madrid itu menolak untuk memperpanjang kontrak di klub Portugal itu.

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Sport, Rabu 24 Mei 2017, status bebas transfer (free transfer) Casillas membuatnya menjadi buruan sejumlah klub di Eropa dan dunia.

Pelatih Porto Murka Disingkirkan Arsenal dari Liga Champions

Casillas disebut-sebut mendapat banyak tawaran menggiurkan. Tidak hanya dari klub Premier League, tapi juga dari klub Turki, Qatar hingga China.

Namun, Casillas sangat tertarik dengan tawaran yang datang dari Liverpool. Apalagi skuat asuhan Juregen Klopp itu akan kembali tampil di Liga Champions musim depan.

Lolos ke Perempat Final Liga Champions, Pemain Arsenal Ini Terbaik

Hanya saja, jika hijrah ke Anfied, dia masih harus bersaing dengan dua kiper The Reds, Simon Mignolet dan Loris Karius. Musim ini, Casillas tampil di 34 laga bersama Porto dan kebobolan 34 gol.

Sergio Ramos (kiri) dan Iker Casillas

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Real Madrid. Klub sepak bola profesional berbasis di Madrid Spanyol. Didirikan tahun 1902 sebagai Madrid Football Club, secara tradisional mengenakan kostum kandang putih

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024