Jelang Final Liga Europa, Legenda Bayern Serang Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Jelang duel krusial melawan Ajax Amsterdam di final Liga Europa, gelandang Manchester United, Paul Pogba, mendapat serangan verbal dari legenda Bayern Munich, Lothar Matthaeus. Pria asal Jerman itu menyebut Pogba adalah pemain yang egois.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Matthaeus memiliki alasan kuat di balik opininya terhadap pemain 23 tahun itu. Menurutnya, pemain berpaspor Prancis itu sama sekali tak memikirkan rekan setimnya ketika bermain di atas lapangan.

Maka itu, dia merasa pemain berpaspor Prancis itu belum pantas dihargai £89 juta. Dan melihat performa Pogba sejauh ini bersama MU, Matthaeus pun semakin yakin jika Pogba tak lebih dari sekadar pemain egois.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

"Saya bukanlah penggemar Pogba. Mungkin dia memiliki talenta, tapi saya tak melihat ada yang lebih darinya," ujar pria yang dulu juga berposisi sebagai gelandang itu.

"Ketika saya melihat harga transfernya dan apa yang telah dia lakukan selama ini, sama sekali tak mendekati. Saya mengharapkan sesuatu yang lebih dari seseorang yang sudah menghabiskan dana £89 juta," jelasnya dikutip Daily Star.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Matthaeus juga tak mau tahu dengan usia Pogba saat ini. Dia mengungkapkan berapa pun usia mantan pemain Juventus itu, sudah seharusnya dia bermain sesuai dengan harganya.

"Anda mungkin masih bisa mengatakan dia muda dan bisa menjadi investasi untuk masa depan. Tapi, dia harus bisa membuktikannya. Selain itu, dia juga tak memiliki jiwa pemimpin," imbuhnya. (one)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024