Bom di Kota Manchester Jadi Pertanda MU Juara Liga Europa?

Manajer Manchester United, Jose Mourinho jelang final Liga Europa
Sumber :
  • Anders Wiklund/TT News Agency/via REUTERS

VIVA.co.id – Mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves, menilai Setan Merah sudah ditakdirkan menjadi juara Liga Europa musim ini. Berkaca dari situasi yang terjadi sepanjang musim ini.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Dia menyebut, tragedi bom di Kota Manchester, Selasa kemarin, serta performa naik-turun MU sepanjang musim ini dianggap menjadi pertanda jika Setan Merah akhirnya bakal juara Liga Europa.

MU akan menghadapi raksasa Belanda, Ajax Amsterdam, di final Liga Europa, Kamis dinihari nanti 25 Mei 2017. Ini menjadi laga krusial buat skuat asuhan Jose Mourinho.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Jika juara, maka MU akan mendapat satu tiket ke Liga Champions musim depan. Sebelumnya, MU gagal meraih tiket tersebut setelah hanya meraih posisi enam Premier League.

"Segala yang telah terjadi dan situasi saat ini seperti sudah jadi takdir MU. Kita tinggal berharap MU bisa menemukan cara meraih takdirnya dengan mengalahkan Ajax," kata Hargreaves dilansir Tribal Football, Rabu 24 Mei 2017.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Hargreaves mengakui, Ajax bukan lawan yang mudah ditaklukkan Setan Merah. Tapi, dia yakin Jose Mourinho bisa menemukan cara untuk menang di laga tersebut.

"Saya melihat tim Ajax saat ini: muda, berani dan dinamis. Performa mereka akan membuat laga berjalan menarik. Mereka akan tampil menekan dan mendominasi penguasaan bola," katanya.

"Tapi, saya pikir, MU bersama Mourinho memiliki kemampuan menemukan cara untuk meraih sesuatu seperti yang telah mereka lakukan sepanjang musim ini," katanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya