Usai Lawan Perseru, Persija Akan Dirombak Total?

Sesi latihan tim Persija Jakarta.
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id – Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade mengisyaratkan akan melakukan perombakan total di tubuh Persija Jakarta. Hal itu akan dilakukan usai Macan Kemayoran melakoni laga pekan kedelapan melawan Perseru Serui. 

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

"Setelah pertandingan pekan kedelapan, setelah melawan Perseru Serui, saya akan rapat besar dengan semua pengurus untuk menentukan arah kebijakan Persija ke depan, termasuk pemain dan coach," ujar Gede di Denpasar, Bali, Rabu 24 Mei 2017. 

Gede tak menampik jika ia telah menyiapkan arah baru bagi Persija Jakarta. "Setiap perusahaan pasti punya perencanaan jangka pendek jangka panjang, punya plan A, B, C, pasti itu. Tidak mungkin sebuah perusahaan hanya punya satu planning," ungkap dia.

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

Sementara itu, ia menilai saat ini di tubuh Persija Jakarta lebih banyak peninggalan manajemen lama. Gede sendiri hanya membawa empat nama ke tubuh Persija Jakarta. 

"Ada Coach Mustaqim, Rohid Chan, M Hargianto dan Bruno Lopez, itu yang saya bawa. Sisanya peninggalan manajemen lama. Saya bayangin kalau tidak ada tiga orang ini. Apakah akan ada perubahan. Saya katakan ya, demi kebaikan Persija ke depannya. Saya hanya ingin memuaskan Jakmania, lain-lain tidak," tegas dia.

Motivasi Meningkat, Persib Pede Hadapi Persija

Di sisi lain, Gede mengakui jika Ismed Sofyan dan kawan-kawan belum dinaungi Dewi Fortuna dalam beberapa pertandingan terakhir. Ia menilai keberuntungan menjauh dari klub asal Ibu Kota tersebut. 

"Saya melihat memang keberuntungan belum berpihak sama Persija. Hampir semua game, pertandingan, kita tanpa keberuntungan. Moga-moga ke depan keberuntungan berpihak kepada kita," ujarnya berharap. (mus)

Ciro Alves, Duel Persik Kediri vs Persib Bandung

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Tren positif ini diharapkan bisa berlanjut untuk pertandingan berikutnya. Skuad Maung Bandung dijadwalkan menghadapi lawan kuat Bali United.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2023