MU Juara Liga Europa, Arsenal Dibully

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Manchester United memastikan diri menjadi juara Liga Europa usai menundukkan Ajax Amsterdam 2-0 di laga final yang digelar di Stockholm, Kamis dinihari tadi 25 Mei 2017.

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Dengan kemenangan ini, Setan Merah pun dipastikan mendapat satu tiket ke Liga Champions. Jatah satu tiket memang diberikan kepada jawara Liga Europa.

Ini menjadi keberhasilan tambahan buat MU. Sebab mereka sebelumnya gagal mendapat satu tiket ke Liga Champions setelah hanya berada di posisi enam klasemen akhir Premier League.

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Menariknya, di saat yang sama, Arsenal jadi sasaran ejekan di media sosial atas sukses MU ini. Sebab, dari enam tim elite Premier League, hanya Arsenal yang absen di Liga Champions.

Arsenal mengakhiri Premier League di posisi lima. Sehingga mereka akan tampil di Liga Europa musim depan. Sementara jatah MU akan digantikan tim peringkat tujuh, Everton.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Sedangkan, MU akan berlaga di Liga Champions bersama empat tim elite Premier League lainnya. Yaitu Chelsea, Tottenham Hotspur, Manchester City dan Liverpool.

Seperti dirangkum 101greatgoals, berikut ini berbagai meme yang membully Arsenal terkait sukses MU meraih satu tiket ke Liga Champions musim depan:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya