Ibra Cuek Soal Kontraknya di Manchester United

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Manutd.com

VIVA.co.id – Bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, belum mau membicarakan masa depannya di Old Trafford. Dia lebih menyerahkan nasibnya pada waktu. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Padahal kontrak sang pemain bersama MU akan berakhir akhir musim 2016/2017 ini. Namun hingga saat ini pihak klub belum buka suara terkait hal tersebut. 

"Dalam beberapa pekan ke depan saya akan kembali merumput. Mengenai nasib saya, lihat nanti," kata Ibra, seperti dilansir Express

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

"Ketika Anda bisa memenangkan suatu laga akan terasa bagus, tidak merasakan sakit. Saya sangat ingin kembali ke lapangan," lanjut dia.

Seperti yang diketahui, Setan Merah baru saja merengkuh juara Liga Europa musim 2016/2017 setelah mengandaskan perlawanan Ajax dengan skor 2-0, Kamis dini hari 25 Mei 2017. Di laga tersebut Ibra absen.  

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Ibra saat ini masih berkutat dengan cedera lutut yang didapatkannya ketika menghadapi Anderlecht di leg kedua babak delapan besar Liga Europa, 21 April 2017 lalu. (ren)


 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022