Fans dan Legenda Sambut Antusias Sukses MU di Liga Europa

Manchester United juara Liga Europa 2016-17
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Keberhasilan Manchester United (MU) merebut gelar juara Liga Europa 2016/17 kini kian menjadi perbincangan hangat publik sepakbola sejagat. Meski sempat mengalami penurunan prestasi di persaingan domestik, namun skuat Setan Merah seolah mampu membayarnya di kancah kasta kedua benua biru musim ini.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Menantang tim yang penuh kejutan dan daya ledak seperti Ajax Amsterdam, tim besutan Jose Mourinho seolah tak mau kehilangan fokus untuk mempersembahkan gelar keduanya musim ini. Dikurung dengan jumlah penguasaan bola yang lebih minim, Juan Mata cs mampu keluar dari tekanan dan menang dengan skor 2-0, Kamis dini hari WIB 25 Mei 2017.

Sontak, hasil itu pun disambut hangat oleh para penggemar MU yang merayakan torehan sempurna telah menyambet seluruh gelar di level Eropa sepanjang sejarah.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Dengan raihan tersebut, memang kian melengkapi koleksi trofi MU di kancah Eropa yang sebelumnya pernah sukses meraih gelar Liga Champions (3 kali), Piala Winners (1 kali) dan Piala Super UEFA (1 kali).

Torehan mentereng ini pun langsung direspons positif oleh para netizen yang sangat antusias dengan capaian The Red Devils. Tak cuma itu, kemenangan ini pun mereka dedikasikan untuk para korban pengeboman yang meletus di Manchester beberapa hari lalu.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Berbagai tweet dan meme yang beredar di dunia maya tampak menggambarkan seperti apa antusiasme fans Setan Merah. Salah satunya juga ditunjukan oleh gelandang legendaris Old Trafford, David Beckham yang memposting logo MU di akun Instagram pribadinya.

Berikut sejumlah tweet dan reaksi netizen merayakan keberhasilan MU merebut trofi Liga Europa :

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya