Pekan Depan Gelandang Potensial Atalanta Tes Medis di Milan

Gelandang Atalanta, Franck Kessie
Sumber :
  • ESPN

VIVA.co.id – Kehadiran pemilik anyar asal China membuat AC Milan giat berbenah. Bayangkan, walau Serie A belum berakhir, mereka malah sudah ngebut memburu pemain incaran.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Sebelumnya bek Villarreal, Mateo Musacchio sudah menjalani tes medis di Milan. Peresmian transfer pemain asal Argentina itu diyakini hanya tinggal menunggu waktu saja.

Dan seperti diberitakan Football Italia, gelandang Atalanta, Franck Kessie segera menyusul. Dia juga akan menjalani tes medis antara Selasa atau Rabu pekan depan.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Kessie musim ini bersinar bersama Atalanta. Kontribusinya berhasil mengantarkan tim tersebut melangkah ke Liga Europa musim depan.

Berasal dari Pantai Gading, Kessie yang baru berusia 20 tahun memikat hati banyak klub besar. Chelsea dan Manchester United sempat dikaitkan dengan pemain yang digadang memiliki gaya bermain seperti Michael Essien itu.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Selain Kessie dan Musacchio, incaran Milan lain yang kabarnya segera merapat adalah penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. Dia disebut-sebut sudah mencapai kata sepakat untuk bergabung.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022