Arema sudah Kembali Bergairah Usai Dipermak Persela

Aji Santoso.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (22-4-17)

VIVA.co.id – Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengklaim gairah anak asuhnya sudah kembali pulih. Singo Edan dalam masa sulit usai di tiga pertandingan terakhir hanya mampu mengumpulkan satu poin. Mereka dua kali kalah dan sekali imbang.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Aji menyebut, Arema mempunyai tekad membayar kegagalan dengan meraih kemenangan saat melawan Mitra Kukar, di Stadion Gajayana, Kota Malang. Laga akan digelar pada, Minggu, 28 Mei 2017.

"Gairah anak-anak sudah timbul. Sudah sangat berkeinginan keras untuk segera melalui periode buruk, di tiga pertandingan sebelumnya," kata Aji Santoso.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Gairah para pemain Arema FC terlihat di beberapa sesi latihan terakhir. Aji berharap antusiasme anak asuhnya terus dipertahankan.

"Saya lihat anak-anak sudah sangat bergairah dan antusias mereka sudah bisa enjoy. Mudah-mudahan ini nantinya akan terus dipertahankan," ucap Aji.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Namun Aji dipusingkan dengan kebugaran pemainnya. Arthur Cunha dan Bagas Adi diragukan tampil saat melawan Mitra Kukar. Keduanya sama-sama berposisi sebagai bek tengah dan itu sangatlah vital.

Terbukti tanpa kehadiran Arthur dan Bagas, Arema dibobol empat oleh Persela Lamongan di pekan ke-7. Aji harus mencari alternatif yang sepadan.

"Permasalahan ada di kondisi pemain, kita belum tahu kondisi Arthur dan Bagas bisa main apa tidak. Di latihan saya cari alternatif penggantinya jika dua pemain ini tidak bisa diturunkan. Karena Arthur juga belum bisa latihan," papar Aji Santoso.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya