Di Prancis, Timnas U-19 Bakal Hadapi Pemain Chelsea

Gelandang Chelsea, Ruben Sammut
Sumber :
  • twitter.com

VIVA.co.id – Lawan-lawan berat menanti Timnas Indonesia U-19 dalam Toulon Tournament yang berlangsung di Prancis, 29 Mei hingga 10 Juni 2017. Garuda Muda tergabung di Grup C bersama Brasil U-20, Republik Ceko U-21, dan Skotlandia U-21,

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Salah satu lawan yang wajib diwaspadai adalah Skotlandia U-21. Tim besutan Scot Gemmill ini diperkuat gelandang muda Chelsea, Ruben Sammut.

Seperti dilansir transfermarkt, Sammut mulai membela akademi Chelsea pada 2014. Dia cepat promosi dari tim U-18 dan mulai membela The Blues U-23 di musim 2016-17 ini.

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

Di musim ini, Sammut tampil cukup apik. Pemain 19 tahun ini tampil dalam 14 pertandingan di Premier League U-23 atau total selama 1.044 menit.

Selain Sammut, Skotlandia juga diperkuat pemain-pemain dari dua raksasa lokal, Glasgow Celtic dan Glasgow Rangers. Selain itu, ada juga yang membela beberapa tim Inggris, dari mulai Wolverhampton Wanderers, Nottingham Forest, Brentford, dan Reading.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea
Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024