Manchester City Lepas 4 Pemain Sekaligus

Bek Manchester City, Gael Clichy.
Sumber :
  • Eurosport

VIVA.co.id – Keputusan mengejutkan dibuat oleh Manchester City. The Citizens melepas empat pemain mereka dalam waktu yang nyaris bersamaan, Kamis 25 Mei 2017 waktu setempat.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Bacary Sagna menjadi pemain terakhir yang dilepas hari ini. Bek 34 tahun ini mengikuti langkah Gael Clichy, Jesus Navas, dan Willy Caballero.

Sagna menghabiskan waktu empat musim bersama ManCity, sejak bergabung dari Arsenal pada 2014. Dia sempat meraih gelar Piala Liga bersama ManCity pada 2016.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Di antara empat pemain yang dilepas, Gael Clichy menjadi pemain terlama yang membela ManCity, Pemain 31 tahun ini 6 musim membela The Citizens sejak 2011.

Clichy merebut dua Premier League, dua Piala Liga, dan satu Community Shield bersama ManCity. Kontraknya habis pada Juni 2017 dan tidak diperpanjang.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Saya melalui enam tahun yang istimewa bersama ManCity. Sukses merebut empat gelar dan membantu klub menjadi salah satu tim papan atas di Inggris adalah perjalanan yang luar biasa, membuat saya bangga menjadi bagiam dari klub ini," kata Clichy seperti dilansir situs resmi ManCity.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya