Cedera Paksa Suarez Absen 15 Hari

Striker Barcelona, Luis Suarez rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea.

VIVA.co.id – Penyerang Barcelona, Luis Suarez mengalami cedera otot paha dalam sesi latihan, Kamis 25 Mei 2017. Akibatnya, pemain internasional Uruguay ini harus absen selama 15 hari.

Lionel Messi dan Suarez Menggila, Inter Miami Tembus 8 Besar Liga Champions CONCACAF

Sebelumnya, Suarez dipastikan absen di laga final Copa del Rey melawan Deportivo Alaves, Sabtu 27 Mei 2017 karena skorsing. Kini, cedera membuat eks penyerang Liverpool ini juga harus absen membela Uruguay, saat menghadapi Republik Irlandia dan Italia di laga persahabatan.

"Dalam sesi latihan Kamis, otot kaki kanan Luis Suarez tertarik. Pemain ini diperkirakan harus absen dalam 15 hari," demikian bunyi pernyataan situs resmi Barcelona.

Hasil Lengkap: Lionel Messi-Luis Suarez Ganas, Chelsea dan Real Madrid Tertahan

"Striker asal Uruguay ini sudah pasti absen di final Copa del Rey hari Sabtu karena skorsing, usai menerima kartu merah di leg 2 semifinal melawan Atletico Madrid di Camp Nou," lanjut pernyataan tersebut.

Gol Telat Lionel Messi Selamatkan Inter Miami dari Kekalahan Lawan LA Galaxy

Musim ini, Suarez menunjukkan peran penting bersama Blaugrana. Pemain 30 tahun ini menyumbangkan 37 gol dalam 51 pertandingan di semua kompetisi.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Inter Miami mengamankan posisi di puncak klasemen Wilayah Timur MLS. Armada Gerardo Martino menundukkan Nashville FC 2-1 dalam lanjutan MLS di Chase Stadium, Minggu pagi

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024