Kali Pertama, Ronaldo Pamer Foto Bareng Pacar di Instagram

Cristiano Ronaldo dan pacarnya, Georgina Rodriguez.
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sudah cukup lama berpacaran dengan Georgina Rodriguez. Dia sudah beberapa kali menggandeng model asal Spanyol ini ke acara-acara penting.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Namun, ternyata di akunnya di Instagram, Ronaldo belum pernah memamerkan kemesraan dengan sang pacar. Akhirnya, untuk kali pertama Ronaldo mengunggah foto bersama Georgina, Jumat 26 Mei 2017 dini hari WIB.

Seperti dilansir Goal, dalam foto tersebut, Ronaldo terlihat mesra dengan Georgina. Keduanya duduk bersama di sofa. Ronaldo tak lupa menyertakan emoji hati di caption foto tersebut.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Pasangan ini sepertinya sudah siap pamer kemesraan di media sosial. Sebelumnya, Georgina sempat mengunggah foto bersama Ronaldo dalam acara konser J Balvin. Ini juga kali pertama Ronaldo muncul di Instagram Georgina.

Ronaldo pertama kali bertemu dengan Georgina di acara fashion, Dolce & Gabbana di Kota Madrid. Saat itu, Georgina sedang bekerja di perusahaan Gucci, akhir November 2016. Ronaldo sempat menyamar dengan menggunakan wig saat berkencan dengan Georgina di Disneyland Paris.

Cristiano Ronaldo Tak Terbendung di Liga Arab Saudi

Namun, belakangan pasangan ini sudah tak malu-malu lagi muncul di hadapan publik. Georgina beberapa kali terlihat di Santiago Bernabeu saat Madrid tampil musim ini. Tentunya, dia juga akan hadir memberi semangat sang kekasih saat Madrid menghadapi Juventus dalam final Liga Champions di Millenium Stadium, Cardiff, 3 Juni 2017 mendatang.

 

???

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

 

Bonita noche la de ayer ???????? #concert #jbalvin

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya