Rooney Digoda untuk Tinggalkan Old Trafford

Penyerang MU, Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Wayne Rooney mulai memikirkan masa depannya. Sejak kedatangan Jose Mourinho di Manchester United, dia tidak lagi mendapatkan tempat dalam tim utama.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Isu meninggalkan Old Trafford, sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu. Namun, Mourinho selalu mencoba memberi penegasan, jika tidak akan menjual Rooney ke klub lain.

Setelah musim berakhir dan MU mampu menggondol trofi Liga Europa, isu tersebut kembali menyeruak. Rooney pun tak segan mengatakan, ada banyak tawaran untuknya meninggalkan Old Trafford.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

"Banyak tawaran yang datang, dari Inggris, atau negara lain. Saya harus mengambil keputusan," kata Rooney, seperti dikutip dari Guardian.

"Saya harus mengambil keputusan dalam beberapa pekan ke depan. Saya akan berbicara dahulu dengan keluarga," ujar pemain berusia 31 tahun tersebut.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Hengkang ke luar Inggris, sepertinya akan menjadi opsi utama Rooney. Dia mengaku, Everton dan MU akan menjadi tim yang pernah dibela di Premier League.

"Saya akan menentukannya sesegera mungkin, dan kalian akan mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Everton dan MU akan menjadi dua klub Premier League yang saya perkuat," tutur dia. (asp)

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024