Arsenal Takkan Beri Ruang untuk Hazard di Final Piala FA

Gelandang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id - Arsenal akan menantang Chelsea pada final Piala FA pada Sabtu besok, 27 Mei 2017. Gelandang The Gunners, Aaron Ramsey, mewaspadai Eden Hazard dalam laga tersebut.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Hazard memang menjadi momok bagi Arsenal, seperti pada laga Premier League di Stamford Bridge. Di mana, bintang asal Belgia tersebut sukses mengacak-acak pertahanan The Gunners, sebelum akhirnya mencetak gol.

Chelsea pun mengemas kemenangan dengan skor 3-1 di laga tersebut, itu menjadi balas dendam pasukan Antonio Conte. Setelah sebelumnya, Arsenal mengalahkan The Blues 3-0 di Emirates Stadium.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Kini, Arsenal tidak akan mengulangi kesalahannya kembali. Ramsey menegaskan tidak akan memberikan ruang bagi Hazard untuk bisa mencetak peluang membobol gawang timnya.

"Kami mungkin memberi ruang yang terlalu banyak kepada individu-individu. Hazard bisa membawa bola dan kemudian menceploskannya ke dalam gawang," kata Ramsey dilansir Daily Star.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

"Kami tak boleh membiarkan hal itu terjadi lagi. Kami harus menghentikannya langsung dari sumbernya," sambungnya.

Bila Chelsea keluar sebagai juara, maka menjadi gelar kedua di musim ini setelah Premier League. Sedangkan bagi Arsenal, bakal menjadi obat sebagai kegagalan mereka ke Liga Champions musim depan. (asp)

Erik Ten Hag

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Erik ten Hag menjelaskan penyebab Antony mengejek para pemain Coventry City setelah Manchester United memenangkan laga semifinal Piala FA melalui adu penalti.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024