Barcelona Terancam Kehilangan Kiper

Kiper Barcelona, Jasper Cillessen.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Barcelona tidak bisa bersantai di musim depan. Mereka harus mulai tancap gas mengumpulkan poin demi poin agar gelar LaLiga musim ini yang hilang bisa kembali.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Namun, ancaman dari dalam tim juga tak bisa dianggap ringan. Kiper Barcelona, Jasper Cillessen, sudah menegaskan siap hengkang jika tak kunjung mendapatkan menit bermain.

Datang di awal musim ini menggantikan Claudio Bravo, eks pemain Ajax Amsterdam tersebut hanya kerap dijadikan pelapis bagi Marc-Andre Ter Stegen. Dan itu diakui membuat frustrasi.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

"Saya tidak bahagia jika tidak bermain. Ketika saya datang, saya tahu harus beradaptasi untuk hal baru. Musim depan saya akan bertarung untuk posisi kiper nomor satu," kata Cillessen, seperti dikutip dari Sport.

"Sampai sekarang saya belum mendengar adanya tawaran, tetapi jika saya bermain sedikit, kita akan lihat bagaimana pada jendela transfer mendatang," imbuh kiper tim nasional Belanda tersebut.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Cillessen sendiri percaya diri bisa bersaing dengan Ter Stegen dalam memperebutkan tempat di tim utama. Terlebih lagi, di musim depan Barcelona dipastikan bakal dipimpin oleh pelatih baru.

"Tentu saja saya yakin jika pantas menjadi kiper nomor 1, jika tidak, tentu klub tidak akan mendatangkan saya. Mereka mendatangkan saya karena mereka pikir saya berpeluang bermain di sini," kata kiper berusia 28 tahun itu. (one)

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024