David Luiz Enggan Remehkan Arsenal di Final Piala FA

Pertandingan Chelsea melawan Arsenal di ajang Premier League
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id - David Luiz enggan menganggap remeh Arsenal yang bakal menjadi lawan Chelsea di final Piala FA, Sabtu 27 Mei 2017. Menurut bek The Blues ini, The Gunners memiliki komposisi pemain yang cukup membahayakan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Arsenal berhasil melaju ke babak final usai menumbangkan Manchester City di babak semifinal, sedangkan Chelsea menyingkirkan Tottenham Hotspur. Maka itu, Luiz tak melihat kegagalan Arsenal finis di empat besar sebagai kemudahan timnya nanti.

Menurutnya, Arsenal tetap tim besar dan memiliki deretan pemain yang mumpuni. Terlebih, The Blues juga pernah dikalahkan 0-3 oleh skuat asuhan Arsene Wenger tersebut di ajang Premier League musim ini.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

“Saya pikir ketika Anda melawan klub besar, Anda harus memiliki ambisi ini demi memenangkan setiap kompetisi, jadi kami tahu kami akan melawan tim fantastis, yang memiliki pemain bagus dengan kondisi terbaik," kata Luiz.

“Mereka [Arsenal] punya deretan pemain fantastis dan pelatih yang luar biasa, jadi kami harus berada di level tinggi untuk memenangkan final ini," tuturnya, seperti dilansir Sportsmole.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Dalam laga yang bakal berlangsung di Wembley nanti, Chelsea memang lebih difavoritkan ketimbang Arsenal. Menyusul, keberhasilan pasukan Antonio Conte yang menjuarai Premier League musim ini.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024