Legenda MU Prediksi Chelsea Libas Arsenal

Michael Owen Tiba di Indonesia
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Chelsea diunggulkan untuk melibas Arsenal dalam laga final Piala FA. Itu disampaikan mantan bintang Manchester United Michael Owen yang kini berprofesi sebagai komentator. Legenda Timnas Inggris itu menilai kecepatan dan kekuatan Chelsea saat ini susah diimbangi Arsenal. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Hazard dan Costa menjadi starter. Kecepatan, kekuatan dan bakat Blues terlalu berat dihadapi Arsenal yang sedang rapuh lini pertahanannya karena banyak yang cedera dan kena sanksi," kata Owen dikutip dari The Sport Review, Jumat 26 Mei 2017.

Keunggulan Arsenal, menurut Owen, dari sisi motivasi. Kemungkinan mereka akan main habis-habisan setelah melihat hasil akhir mereka yang tak menggembirakan di Liga Inggris.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

"Ini akan menjadi pertandingan ke-57 Arsene Wenger dan berpotensi terakhir melawan Chelsea sebagai bos Arsenal," kata Owen.

Namun demikian, Owen mengakui bahwa catatan sejarah menunjukkan Arsenal lebih dominan ketimbang Chelsea di ajang Piala FA. Chelsea belum pernah memenangkan Piala FA sejak mengalahkan Liverpool di Wembley pada 2012.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Chelsea tercatat lebih dominan ketimbang Arsenal beberapa tahun terakhir di Liga Inggris. Arsenal belum mengangkat trofi Premier League sejak 2003/2004.

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024