Willian Ingatkan Arsenal, Chelsea Bukan Hanya Hazard

Para pemain Chelsea merayakan gol Willian ke gawang Stoke City
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id - Willian mengingatkan Arsenal bila Chelsea bukan hanya Eden Hazard. Winger The Blues ini menegaskan bila timnya memiliki sederetan pemain lain yang juga cukup berbahaya.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Arsenal dan Chelsea akan bentrok di final Piala FA pada Sabtu 27 Mei 2017. Gelandang The Gunners, Aaron Ramsey, sebelumnya menyatakan akan memberikan penjagaan ketat untuk Hazard.

Sebab, Hazard bisa menjadi ancaman berbahaya bagi gawang Arsenal bila mendapatkan ruang. Namun Willian menegaskan bahwa Hazard bukan satu-satunya pemain yang perlu diwaspadai Arsenal pada akhir pekan nanti.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Jika Arsenal mencoba menghentikan Eden, kami masih memiliki Diego Costa, Pedro dan saya sendiri, di mana para pemain depan kami bisa membuat perbedaan,"  kata Willian kepada Standart.

"Tentu saja mereka juga punya banyak pemain hebat. Pemain-pemain seperti Alexis Sanchez dan Mesut Ozil bisa membuat perbedaan bagi mereka, dan kami harus mewaspadai pemain-pemain seperti itu."lanjutnya.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Bila Chelsea keluar sebagai juara, maka menjadi gelar kedua di musim ini setelah Premier League. Sedangkan bagi Arsenal bakal menjadi obat sebagai kegagalan mereka ke Liga Champions musim depan.

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024