Ada Ledakan Bom, Chelsea Batalkan Parade Kemenangan

Chelsea juara Premier League musim 2016/2017
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Chelsea membatalkan parade perayaan juara Liga Inggris sebagai bentuk simpati solidaritas sehubungan adanya serangan bom di Manchester. Perayaan itu sedianya digelar pada Minggu akhir pekan ini setelah The Blues melakoni laga final Piala FA melawan Arsenal.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Mengingat kejadian tragis ini, kami merasa tidak pantas untuk menggelar parade kemenangan di London pada Minggu," bunyi pernyataan resmi Chelsea sebagaimana dilansir Reuters, Jumat 26 Mei 2017.

Chelsea mencermati imbauan Pemerintah Inggris bahwa ancaman keamanan meningkat. Demi kepentingan semua orang, klub berharap tindakannya dapat dimengerti fans.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

"Kami sangat percaya, untuk kepentingan semua orang, ini adalah tindakan yang benar. Kami yakin fans kami akan mengerti keputusan ini," ujarnya.

Sebelumnya, terjadi serangan bom bunuh diri yang mengguncang Manchester. 22 orang ditemukan meninggal usai insiden yang terjadi saat berlangsung konser Ariana Grande itu.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Menyikapi insiden itu, Perdana Menteri Theresa May mengumumkan bahwa tingkat ancaman keamanan menjadi kritis karena pembom Salman Abedi mungkin tidak bertindak sendiri. (one)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024