Klub Turki Bakal Jadi Penampungan Pemain Milan dan Inter

Selebrasi pemain AC Milan, Juraj Kucka
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Klub Turki, Antalyaspor tengah sibuk mengurus transfer pemain. Kabarnya mereka akan segera kedatangan lima pemain asal Serie A.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Uniknya, lima pemain tersebut sama-sama membela klub kota Milan. Mereka adalah Jose Sosa, Juraj Kucka, Gabriel Paletta dan Christian Zapata asal AC Milan dan Jonathan Biabiany dari Inter Milan, seperti diberitakan Football Italia.

Untuk para pemain asal Milan, manajemen klub mereka yang menawarkan kepada Antalyaspor. Kedatangan investor anyar membuat Rossoneri berpikir untuk merombak skuatnya agar lebih kompetitif musim depan.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Sedangkan untuk Biabiany, mereka yang menginginkan pemain tersebut. Winger Inter itu malah kabarnya sudah lama masuk dalam radar Antalyaspor.

Guna merampungkan rencana transfer itu, Antalyaspor sudah mengutus perwakilan ke Italia. Konsultan George Gardi dalam beberapa ini dijadwalkan menggelar pertemuan dengan Milan dan Inter.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Antalyaspor sendiri merupakan klub medioker di Turki. Tim yang dikapteni mantan bintang Barcelona dan Inter Milan, Samuel Eto'o tersebut kini duduk di posisi lima klasemen sementara, masih kalah bersaing dengan Besiktas, Fenerbahce dan Galatasaray.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024