Rencana Juventus Borong 3 Bintang Masa Depan Eropa

Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Meski sudah memiliki skuat mumpuni, namun Juventus masih tetap membangun timnya. Salah satu cara yang ditempuh saat ini adalah dengan memboyong para pemain muda potensial atau bisa disebut wonderkid.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Setidaknya ada tiga nama telanta yang sekarang masuk daftar incaran 'Si Nyonya Tua'. Mereka adalah Kylian Mbappe, Renato Sanches dan Patrik Schick.

Untuk Mbappe, Juventus menjadi tim anyar yang memburu jasanya. Sebelumnya Real Madrid, Barcelona dan Manchester United sudah lebih dulu dikaitkan dengan winger AS Monaco itu.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Menurut Tuttosport, dalam beberapa pekan terakhir, Juventus sudah mulai coba mengontak pemain 18 tahun itu. Pemain Monaco lain yang juga dilirik Bianconeri adalah Tiemoue Bakayoko, Thomas Lemar serta Benjamin Mendy.

Sementara itu, buat Sanches, peluang Juventus cukup terbuka. Pemain asal Portugal tersebut menjadi tenaga tak terpakai di Bayern Munich musim ini.

Padahal, dia diketahui memiliki bakat besar. Terbukti dengan keberhasilannya mengantarkan Seleccao das Quinas keluar sebagai juara Piala Eropa 2016 lalu.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sedangkan Schick adalah pemain lain yang coba didatangkan. Penampilan apiknya bersama Sampdoria membuat Juventus kepincut berat. Kemungkinan dia akan dijadikan pelapis buat penyerang andalan Gonzalo Higuain. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024