Gelandang MU Jadi Target Utama Calon Pelatih Baru Barcelona

Gelandang Manchester United, Ander Herrera
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Ernesto Valverde menjadi calon kuat pelatih baru Barcelona. Dia akan menggantikan posisi Luis Enrique yang memutuskan mundur selepas memimpin Los Azulgranas tampil di final Copa del Rey, akhir pekan ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Manajemen Barca memang baru menyampaikan pengumuman pada Senin, 29 Mei 2017 mendatang. Tapi, sudah banyak isu yang beredar terkait kedatangan Valverde, termasuk soal pemain yang hendak diboyongnya.

Menurut Marca, jika jadi bergabung dengan Barcelona, Valverde bakal langsung meminta manajemen mendatangkan mantan anak asuhnya yang kini membela Manchester United, Ander Herrera.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Diketahui Valverde sangat mengandalkan tenaga Herrera saat di Athletic Bilbao. Bahkan, dia menjadi orang yang paling menentang ketika gelandang 27 tahun itu dilego ke MU dengan harga €36 juta, dua tahun silam.

Di Barcelona, Herrera bisa diplot melapis atau menggantikan peran dua pemain sekaligus, yaitu Sergio Busquets serta Ivan Rakitic. Atau dia juga bisa didorong lebih ke depan menggantikan gelandang serang Andres Iniesta yang kini diisukan ingin hengkang.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Cuma, untuk mendatangkan Herrera bukan perkara gampang. Sebab, MU juga membutuhkan tenaganya. Apalagi, musim depan, mereka akan kembali bermain di pantas Liga Champions. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022