Timnas U-19 Tak Pasang Target Tinggi di Turnamen Toulon

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA.co.id – Sore ini, Jumat, 26 Mei 2017, Tim Nasional Indonesia U-19 akan bertolak menuju ke Prancis untuk mengikuti Turnamen Toulon 2017. Turnamen ini akan digelar mulai 29 Mei 2017 hingga 10 Juni 2017.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Di turnamen edisi ke-45 ini, Garuda Muda berada di Grup C. Dan persaingan di grup ini terbilang cukup berat lantaran mereka akan satu grup dengan Brasil U-20, Republik Ceko U-21, dan Skotlandia U-21.

"Kami sudah persiapan selama dua bulan. Kami juga sudah beberapa kali uji coba, empat kali. Di sini kami mau meningkatkan kualitas uji coba supaya kami tahu kekuatan pemain kami yang sebenarnya," kata pelatih Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

Mengetahui hal tersebut, pelatih asal Sumatera Barat ini tidak memberikan target tinggi kepada anak-anak asuhnya. Dia hanya ingin para pemain mendapat pengalaman sebagai persiapan menuju Piala AFF U-19 dan Piala AFC U-19.

"Di turnamen ini kami hanya memberikan ujian yang lebih dari yang biasanya agar motivasi anak-anak bisa meningkat dengan bertemu lawan yang lebih kuat," kata Indra.

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

"Kami juga berangkat dengan percaya diri, sebab sebelumnya kami meraih hasil yang cukup bagus ketika melawan tim elite Liga 1. Dan saya yakin sepulangnya dari sini akan banyak manfaat untuk persiapan kami menuju AFF dan AFC," jelasnya. (ase)

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024