Pemain MU Dihukum Tim Jerman Gara-gara Tato

Pemain Manchester United, Guillermo Varela
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Nasib sial dialami bek bek sayap asal Uruguay, Guillermo Varela. Dia dihukum oleh Eintracht Frankfurt, gara-gara membuat tato pada pekan kemarin.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Frankfurt memutuskan tidak akan memainkan Varela lagi, termasuk di final DFB Pokal akhir pekan ini, menghadapi Borussia Dortmund. Malah, mereka juga akan memulangkan pemain tersebut ke klub asalnya, Manchester United.

Di Frankfurt, pelatih Nico Kovac memang melarang pemain membuat tato ketika kompetisi masih berjalan, dengan alasan untuk menjaga kondisi fisik dan kebugaran pemain. Tapi entah mengapa Varela malah membandel.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Usai membuat tato di sebuah klinik, sialnya Varela pun mengalami infeksi. Hal yang membuat Frankfurt tidak ragu lagi menjatuhkan sanksi buat pemain yang dipinjam dari MU itu.

Direktur olah raga Frankfurt, Fredi Bobic mengecam tindakan Varela. "Kelakuan seperti itu merusak tim. Klub tidak bisa mentoleransi pemain yang melawan instruksi pelatih dan dokter tim, sebelum pertandingan penting," kata Bobic dikutip Goal.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Bobic melanjutkan, Varela selanjutnya bakal dipulangkan ke MU. Mereka membatalkan niat untuk mempermanen status pemain tersebut.

"Saya bisa katakan, hubungan Varela dengan Frankfurt berakhir hingga di sini. Kami tadinya sempat berpikir mempermanenkan," sambungnya. (asp)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022