4 Laga Seru Liga 1 yang Tak Boleh Dilewatkan di Awal Ramadan

Pemain PSM Makassar merayakan gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sahrul Manda Tikupadang

VIVA.co.id – Liga 1 pekan ke delapan akan bergulir pada akhir pekan ini dan menyajikan sejumlah partai penting. Laga mana saja yang tak boleh dilewatkan?

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Meski sudah memasuki bulan Ramadan, Liga 1 akan tetap bergulir dan menyajikan pertandingan pada malam hari. Tercatat, ada empat laga yang harus disaksikan pecinta sepakbola.

Laga pertama antara Sriwijaya FC melawan Madura United. Pertemuan dua klub bertabur bintang ini sangat dinantikan, karena sama-sama tengah berusaha untuk bangkit. Laga ini akan tersaji pada Sabtu besok, 27 Mei 2017.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Laga selanjutnya mempertemukan sang pemuncak klasemen, PSM Makassar, dengan klub paling banyak kebobolan, Persegres Gresik Unied. Laga pada Sabtu besok, bisa saja menghadirkan kejutan.

Lalu partai berikutnya adalah Arema FC melawan Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan. "Singo Edan" ingin bangkit setelah tumbang empat gol tanpa balas pekan kemarin. Mitra kukar bukan lawan yang mudah karena sekarang merangsek ke papan atas.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Pertandingan terakhir yang tak boleh dilewatkan adalah Bali United melawan Persib Bandung yang bakal berlangsung pada Rabu mendatang, 31 Mei 2017. 

Pertandingan ini bakal sangat menentukan posisi di papan klasemen. Kalau menang, Persib bisa menanjak ke puncak klasemen, asal PSM tumbang di markas Persegres.

Saksikan statistik, preview, dan prediksi Liga 1 pekan ke-8 di video JELANG LAGA ini.

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya