Lionel Messi Pamer Sepatu Baru

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter/@adidas

VIVA.co.id – Brand pakaian olahraga ternama asal Jerman, Adidas, kembali meluncurkan produk sepatu terbaru, Nemeziz. Tampil sebagai modelnya, mega bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Messi akan memakai sepatu baru keluaran Adidas, dalam laga kontra Alaves di final Copa del Rey, 27 Mei 2017 mendatang.

Adidas meluncurkan sepatu terbarunya, dengan desain modern. Untuk seri terbarunya, Nemeziz tak tampak seperti sepatu sepakbola seperti biasanya. Sepatu ini tak dilengkapi dengan tali, seperti sepatu pada umumnya.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Adidas Nemeziz terbaru, memiliki desain cukup artistik. Tanpa dilengkapi tali sepatu, sepatu ini memiliki motif layaknya warna bulu zebra, hitam dan putih. Selain itu, ada tiga garis berwarna kuning di bagian sisi luar.

Bukan cuma Messi yang akan memakai sepatu terbaru Adidas ini musim depan. Tiga bintang lain yang juga akan memakai sepautu ini adalah, Jesse Lindard (Manchester United). Renato Sanches (Bayern Munich), dan Roberto Firmino (Liverpool).

Pakai Adidas Samba, PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Hingga Sampaikan Permintaan Maaf, Kenapa?

Wakil Presiden Desain Adidas, Sam Handy, sedikit menjelaskan keunggulan Nemeziz. Menurutnya, Adidas selalu ingin memaksimalkan kualitas dan kreativitas yang mereka miliki.

"Tujuan kami adalah selalu menyediakan para atlet dengan perlengkapaan untuk memaksimalkan kreativitas yang mereka miliki. Dengan produk ini, kami merasa bisa mendukung para pemain seperti Messi, Sanches, dan Firmio mencapai potensi mereka yang sebenarnya," kata Handy dikutip Daily Mail.

Rencananya, Messi akan menggunakan sepatu Adidas Nemeziz pada laga final Copa del Rey kontra Alaves. Laga Barcelona kontra Alaves akan digelar di Vicente Calderon, Madrid, Sabtu besok, 27 Mei 2017 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya