Bomber Torino Jadi 'Obat' Kesal Putra Bek Juventus

Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci
Sumber :
  • Twitter/@Bonucci_leo19

VIVA.co.id – Foto putra Leonardo Bonucci, Lorenzo yang pasang wajah cemberut saat hadir dalam perayaan gelar Juventus pada akhir pekan kemarin, sempat menjadi viral. Bocah tersebut diyakini merasa sebal, karena dipaksa mengenakan kostum tim ayahnya.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Lorenzo diketahui merupakan fans tim rival sekota Juventus, Torino. Tak heran, bila dia kesal karena harus hadir dalam pesta Scudetto 'Si Nyonya Tua'.

Merasa bersalah karena telah membuat putranya 'bete', Bonucci pun mencoba menebus dosa. Pada Kamis malam, 25 Mei 2017, dia mengajak Lorenzo pergi makan malam. Ternyata di restoran tempat mereka makan, sudah menanti bomber andalan Torino Andrea Belotti.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Momen pertemuan Lorenzo dengan Belotti pun diabadikan oleh Bonucci. "Malam ini saya sangat senang, tidak seperti saat pesta Scudetto" tulis Bonucci dalam caption di Instragam, dikutip Football Italia.

 

Stasera si che mi sono divertito, non come alla festa scudetto! ???? grazie @gallobelotti #cena #felicità

A post shared by Leonardo Bonucci (@bonuccileo19) on

Terpopuler: Orang Indonesia Kalahkan Kekayaan Pemilik Juventus 8 Kali Lipat, Pujian Pemain Malaysia

Mempertemukan Lorenzo dengan Belotti bukan hal yang sulit buat Bonucci. Sebab, mereka diketahui berteman karena sama-sama membela Timnas Italia. (asp)

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024