Jeda Panjang, PSM Siap Tempur Lawan Gresik United

Para pemain PSM Makssar.
Sumber :
  • Twitter/@PSM_Makassar

VIVA.co.id – PSM Makassar akan bertandang ke stadion Tri Dharma, menghadapi tuan rumah Persegres Gresik United dalam lanjutan Liga 1, akhir pekan ini, Minggu 28 Mei 2017.

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Menghadapi Gresik United, PSM dalam kondisi siap tempur setelah mendapat jeda panjang. Tak heran, jika target poin penuh diusung Zulkifli Syukur dan kawan-kawan.

"Semua pemain dalam kondisi bugar, karena jeda pertandingan cukup panjang," jelas pelatih PSM, Robert Rene Albert kepada wartawan, Jumat 26 Mei 2017. 

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

"Ada waktu cukup panjang bagi pemain untuk mempersiapkan diri," lanjutnya. PSM terakhir kali berlaga pada akhir pekan lalu, menghadapi Sriwijaya FC.

Tampak, Rene Robert membawa skuat terbaik di laga ini. dia menyatakan akan menurunkan skuat terbaiknya, lantaran seluruh pemain sedang dalam kondisi bagus. 

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

Sebanyak 20 pemain diboyong Rene Albert. Termasuk di antaranya empat pilar asing mereka: Steven Paulle, Wiljan Pluim, Marc Anthony Klok dan Reinaldo Elias da Costa. 

Sementara itu, PSM datang ke Gresik dengan kepercayaan diri tinggi usai mengalahkan Sriwijaya FC 1-0. Kemenangan yang membuat PSM masih kokoh di puncak klasemen Liga 1.

Kondisi PSM berbeda dengan Gresik United yang saat ini berada di posisi 17 klasemen setelah kalah 0-2 dari Barito Putera. Namun PSM enggan meremehkan kekuatan tuan rumah.

"Lawan Gresik kami tidak mau main-main. Semua pemain harus tetap fokus," ujar Robert. 

Pada dua laga terakhir, PSM Makassar selalu memetik kemenangan atas Gresik United. Pada Agustus 2016, PSM menang 3-2. Dan pada Desember 2016, PSM menang 3-1.

Berikut ini, 20 Pemain PSM Makassar yang dibawa ke Gresik: 

1. Rivky Mokodompit
2. Zulkifli Syukur
3. Hamka Hamzah
4. Steven Paulle
5. Reva Adi Utama
6. M Arfan
7. Marc Anthony Klok
8. Wiljan Pluim
9. Romario
10. Titus Bonai
11. Reinaldo da Costa
12. Deny Marcel
13. Ardan Aras
14. Hendra Wijaya
15. Asnawi Mangkualam
16. Ghozali Siregar
17. Rizky Pellu
18. Syamsul Haeruddin
19. M Rahmat
20. Ferdinand Sinaga. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya