Timnas U-22 Ditekuk Bali United

Timnas Indonesia U-22.
Sumber :
  • ANTARA Foto/Yulius Satria Wijaya

VIVA.co.id – Bali United berhasil menundukkan Timnas U-22 dengan skor tipis 1-0 dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 26 Mei 2017. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Kedua tim saling jual beli serangan sejak menit awal pertandingan dimulai. Beberapa kali Ezra Willian yang berkolaborasi dengan Yabes Roni di sektor depan berhasil menciptakan peluang. 

Di sisi lain, Bali United sempat membuat barisan belakang Timnas U-22 kerepotan. Kiper timnas U-22 Satria Tama harus berjibaku menghalau serangan Serdatu Tridatu.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Pada menit 13, Marcos Flores hampir mencetak gol spektakuler dari jarak jauh. Sayang bola lambungnya masih membentur mistar gawang. Namun momen ini juga memakan korban. 

Momen ini membuat Satria Tama dilarikan ke Rumah sakit lantaran terbentur tiang gawang. Pelatih Timnas U-22 Luis Milla kemudian mengganti Satria Tama dengan Mochammad Diky Indriyana

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Memasuki babak kedua Luis Milla mengganti hampir seluruh penggawa Timnas U-22. Hal sama dilakukan oleh Bali United yang mulai memasukkan tim utama mereka.

Alhasil, serangan Serdadu Tridatu membuahkan gol pada menit 66 setelah Irfan Bachdim menyodorkan bola ke Sylvano yang dengan mudah memperdaya kiper Timnas U-22.

Tertinggal satu gol, Timnas U-22 semakin  menggencarkan serangan. Beberapa peluang emas berhasil diciptakan. Namun hingga pekuit panjang dibunyikan skor tak berubah. 1-0 untuk kemenangan Bali United.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya