Ketika Klopp Melakukan Tarian Suku Aborigin

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA.co.id – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menari bersama suku Aborigin. Momen ini terjadi saat manajer asal Jerman itu memimpin Liverpool terbang ke Sydney, Australia, tengah pekan ini.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

The Reds terbang ke Australia untuk melakoni laga eksebisi melawan juara A-League (liga utama Australia), Sydney FC, Rabu kemarin. Di laga ini, Liverpool menang telak 3-0.

Seperti dilansir Mirror, Jumat 26 Mei 2017, sebelum laga, Klopp bersama CEO klub, Peter Moore, sempat berpartisipasi dengan para penari Muggera saat tur kebudayaan Aborigin.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Klopp pun melakukan tarian bersama beberapa warga suku Aborigin. Dalam kesempatan ini, para pemain Liverpool juga sempat diajarkan tentang cara hidup suku asli Australia itu.

Sementara itu, usai dari Australia, Liverpool pun langsung terbang ke Jerman. Sebab The Reds masih akan melakukan pertandingan ujicoba lagi sebelum kembali ke Inggris.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Kali ini, Hertha Berlin yang yang akan menjadi lawan tanding Liverpool. Laga persahabatan ini rencananya akan digelar di Olympiastadion Berlin, Sabtu malam 26 Mei 2017.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024