Manchester City Resmi Dapatkan Bintang Muda AS Monaco

Gelandang serang AS Monaco, Bernardo Silva.
Sumber :
  • The Guardian

VIVA.co.id – Manchester City langsung menggebrak di musim panas ini. The Citizens resmi mendapatkan bintang muda AS Monaco, Bernardo Silva dengan kontrak lima tahun.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Seperti dilansir Goal, Sabtu 27 Mei 2017, untuk mendapatkan playmaker internasional Portugal itu, ManCity setuju membayar hingga £43 juta (Rp732 miliar) kepada AS Monaco.

"ManCity dengan bangga mengumumkan bahwa Bernardo Silva akan bergabung ke klub ini dari Monaco pada 1 Juli mendatang," pernyataan resmi ManCity terkait transfer ini.

Hasil Lengkap: Cristiano Ronaldo Ganas, Drama 7 Gol PSG Vs AS Monaco

"Playmaker Portugal ini datang ke Etihad setelah membantu Monaco  menjuarai Liga 1 dan ke semifinal Liga Champions," lanjutnya.

Rasa senang pun diungkapkan Bernardo terkait kesepakatan ini. Dia tidak menyangkal, sosok manajer ManCity Pep Guardiola menjadi faktor utama dia memilih ManCity.

Prediksi Ligue 1: PSG vs AS Monaco

"Sangat luarbiasa. Sejujurnya, saya saat ini ada di salah satu tim terbaik di dunia. Menjadi bagian klub ini dan mendapat kesempatan ini sangat luarbiasa," kata Bernardo.

"Dan tentu saja ketika anda mendapat peluang dilatih manajer terbaik dunia, anda tak akan berkata tidak. Apa yang telah dia lakukan di Barcelona dan Bayern Munich sangat luarbiasa."

AS Monaco vs PSG di Ligue 1

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Duel AS Monaco vs PSG dalam lanjutan Ligue 1 matchday ke 24 di Stadion Stade Louis II, Sabtu 2 Maret 24, pukul 03.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024