Bajak Tiga Pemain Ini, Guardiola Bikin Barcelona Marah

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Manajer Manchester City Pep Guardiola dikabarkan bikin mantan klubnya, Barcelona, murka. Ini disebabkan rencana Guardiola membajak tiga pemain remaja Barcelona.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Seperti dilansir Tribal Football, 27 Mei 2017, ada tiga pemain remaja Barcelona yang diincar Guardiola. Yaitu Pablo Moreno, Nico Gonzalez dan Ansu Fati.

Moreno merupakan salah satu aset terpanas Barcelona. Namun, dia dikabarkan sudah akan segera bergabung ke ManCity pada Mei mendatang saat usianya genap 16 tahun.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

ManCity juga berpeluang besar mendapatkan Gonzalez yang akan berusia 16 tahun pada Januari 2018 mendatang. Sebab ayahnya kini bergabung di jajaran pelatih akademi ManCity.

Sementara Fati yang merupakan pemain belia asal Afrika itu juga diyakini akan segera bergabung ke ManCity pada tahun depan saat usianya mencukupi.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Hal ini membuat Barcelona marah. Sebab, selain akan kehilangan tiga aset berharganya ini, Barcelona juga disinyalir hanya akan mendapat sedikit kompensasi dari kepergian mereka. 

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022