Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Sabtu 27 Mei 2017

Pemain Sriwijaya FC.
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA.co.id - Kompetisi Liga 1 akan kembali dihelat pada Sabtu 27 Mei 2017. Pada pekan ke-8 ini, tvOne akan menayangkan pertandingan Sriwijaya FC kontra Madura United.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Atletico Madrid Lawan Inter Milan

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya tersebut, diprediksi akan berlangsung sengit. Sriwijaya memiliki modal baik dalam menjamu pasukan Madura United.

Dalam dua laga terakhir mereka sukses menjebol gawang lawannya tersebut dengan total sebanyak 10 gol. Akan tetapi, kini Madura United dihuni oleh skuat baru.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Liverpool Vs Manchester City

Belum lagi, posisi Madura United di papan klasemen Liga 1 lebih baik dari Sriwijaya. Saat ini, Madura United menempati posisi empat klasemen sementara dengan raihan 12 poin.

Sedangkan kubu Laskar Wong Kito berada di peringkat ke-12 dengan 10 poin. Andai bisa memenangkan laga ini, Madura United akan menempati posisi kedua, menggeser Persib Bandung.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Big Match Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Pada pertandingan lainnya di jam yang sama pukul 20.30 WIB, PS TNI akan menjamu Persela Lamongan. Persela datang ke markas PS TNI dengan motivasi tinggi usai megalahkan Arema FC lewat skor telak 4-0, pekan lalu.

Selain tayangan di layar kaca tvOne, para penggila bola nasional juga bisa menyaksikan duel ini lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne, yaitu Twitter @tvOneNews, Facebook tvOneNews, Youtube tvOneNews, dan Instagram @tvOneNews.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Sabtu 27 Mei 2017:

Liga 1: Sriwijaya FC vs Madura United (TV One) Pukul 20.30 WIB

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya