Wenger: Salah Jika Arsenal Pecat Saya karena Alasan Ini

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Nasib manajer Arsenal, Arsene Wenger, berada di ujung tanduk. Hasil yang didapat di final Piala FA melawan Chelsea nanti malam akan jadi penentu masa depannya di Arsenal.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Final Piala FA akan dilangsungkan nanti malam, pukul 23.30 WIB. Meriam London tentu berambisi keras untuk menjegal langkah Chelsea meraih double winner.

Posisi Wenger di Arsenal belakangan ini sangat tidak ideal. Dia menjadi musuh bersama fans klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Mandeknya prestasi Arsenal dalam beberapa tahun terakhir, ditambah gagalnya mereka lolos ke Liga Champions musim depan, semakin menaikkan amarah fans. Hasilnya, fans mendesak manajemen untuk memecat Wenger.

Situasi ini disadari manajer asal Prancis itu. Tapi dia menegaskan, klub akan membuat keputusan yang salah jika memecat dirinya hanya untuk membuat fans senang.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Permasalahan yang sering terjadi adalah banyak perusahaan membuat keputusan berdasarkan bagus atau tidaknya seorang pekerja, namun mengambil keputusan berdasarkan apa isu yang sedang populer," kata Wenger, dikutip The Sun.

"Saya tidak peduli tentang itu, saya hanya fokus pada sepakbola, sisanya hanya debat yang dibuat-buat. Mungkin di masa depan kita tidak akan melihat manusia di bangku cadangan. Kita akan memiliki robot untuk membuat keputusan dan komputer akan menganalisis dengan tepat keputusan apa yang dibuat selama pertandingan berlangsung," sindir Wenger.

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024