Prediksi Skor PS TNI Vs Persela Lamongan

Ilustrasi PS TNI vs Persela Lamongan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Kalah di kandang haram hukumnya bagi PS TNI. Di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, PS TNI belum pernah kalah. Tiga kali imbang dan sekali menang jadi modal bagus mereka menjamu Persela Lamongan, malam ini WIB.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

The Army juga bertekad bangkit dari kekalahan 1-4 di tangan tuan rumah Madura United pada laga ketujuh. Pelatih Ivan Kolev bakal tetap mengandalkan kecepatan, ngotot, berani duel, dan menekan lawan sepanjang laga.

Gaya main PS TNI berpotensi menyulitkan Persela Lamongan. Cuma, kekuatan PS TNI  berkurang karena Hong-Soon Hak dan Elio Martins masih cedera.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Sebaliknya, Persela datang dengan status pembunuh raksasa berkat sukses Ivan Carlos dkk menaklukkan Madura United, Persija Jakarta, dan Arema FC. Memang, tiga kemenangan sensasional itu dibukukan saat mereka main di kandang. Di laga tandang, rapor Persela tak mengesankan.

Persela dua kali kalah dan sekali imbang saat dijamu lawan. Mereka kalah dari PSM dan Mitra Kukar, lalu ditahan Perseru Serui. Di Pakansari, markas PS TNI, mereka dalam bahaya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Prediksi Skor:
PS TNI 2-0 atau 2-1 Persela Lamongan

Anda bisa menikmati pertandingan Srwijaya Vs Madura United di layar kaca tvOne pukul 20.00 WIB. Laga juga bisa disaksikan lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022