Jelang Final Liga Champions, Madrid Dapat Amunisi Tambahan

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA.co.id – Real Madrid mendapat kabar baik jelang bentrok dengan Juventus di partai puncak Liga Champions. Bintang mereka, Gareth Bale kemungkinan besar bisa tampil di laga tersebut. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilansir Dailymail, pemain asal Wales ini sudah melakukan latihan bersama Madrid pada Jumat 26 Mei 2017 lalu. Dia terlihat sudah memegang bola dan dalam kondisi prima.

Sebelumnya Bale mendapat cedera ketika menghadapi Barcelona, April 2017 lalu. Dia menderita cedera betis. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kondisi ini menjadi keuntungan tersendiri bagi El Real. Performa Bale terbilang impresif di musim 2016/2017, terbukti dia sudah dipercaya tampil di 19 ajang La Liga dan mencetak tujuh gol. 

Real Madrid dijadwalkan bentrok dengan Juventus di final Liga Champions. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu, 4 Juni 2017 mendatang. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sebelumnya skuat asuhan Zinedine Zidane sukses mengunci gelar LaLiga. Mereka finis di posisi puncak klasemen dengan raihan 93 poin dari 38 laga, berselisih tiga poin dari Barcelona dengan raihan 90 poin dari 38 laga. (mus)
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024