Begini Cara Pogba Panggil Griezmann Merapat ke MU

Paul Pogba dan Antoine Griezmann
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menjadi "menu utama" untuk berita transfer pemain. Griezmann terus dikaitkan dengan klub Premier League, Manchester United.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Rumor ini sudah terbilang lama tersiar. MU sangat serius mengincar jasa Griezmann, bahkan siap menjadikannya pemain termahal dunia.

Sempat beredar kabar kalau Griezmann bersedia hengkang ke MU, dengan catatan MU harus memastikan keikut sertaan di Liga Champions. Dan MU sukses menjadi salah satu wakil Inggris di Liga Champions setelah menjuarai Liga Europa.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Rumor semakin meruncing, setelah pemain MU, Paul Pogba, memberikan clue atau sedikit bocoran kalau Griezmann akan menjadi penggawa Setan Merah musim depan, lewat akun Instagram pribadinya. Proses transfer saat ini diberitakan banyak media sedang berjalan

Setelah meraih trofi Liga Europa, Pogba membuat video singkat dengan bergaya selebrasi khas Griezmann yang dikenal dengan sebutan "Hotline Bling Celebration". Dan di bagian caption, Pogba menulis ‘Musim depan’," dikutip Sky Sports.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
 

Next season ???????????? la saison prochaine @manchesterunited #MUFC

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Melihat aksi ini, netizen pun menyimpulkan sendiri kalau Pogba sedang memberi bocoran kalau Griezmann akan datang ke Old Trafford. Apalagi di video terebut terdapat tulisan "Allo c'est qui?", atau yang berarti "Siapa kah ini?"

Pogba dan Griezmann memang dikenal sebagai sahabat karib, keduanya sering menghabiskan waktu bersama. Dan keberadaan Pogba di MU juga menjadi semacam "pemulus" proses transfer. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya