Janji Tak Lazim Conte Jika Chelsea Juara Piala FA

Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte.
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Hal tidak biasa akan dilakukan oleh manajer Chelsea, Antonio Conte jika nantinya The Blues menjuarai Piala FA. Dia akan menghisap rokok, hal ini tidak wajar, sebab Conte bukan pria perokok. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea dijadwalkan bentrok dengan Arsenal di final Piala FA. Laga tersebut akan dihelat di Wembley Stadium, Sabtu 27 Mei 2017. 

"Kami harus mengakhir musim dengan luar biasa. Hanya ada satu cara untuk mewujudkan hal tersebut yaitu dengan memenangkan partai final Piala FA dan meminum sedikit sampanye," kata Conte, seperti dilansir Dailymail. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya tidak merokok, namun saya harap bisa melakukan hal itu ketika kami bisa menang. Saya sudah siap untuk itu," ujarnya menambahkan. 

Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, Chelsea menjadi klub yang lebih diunggulkan. Tercatat dari lima bentrokan terakhir kedua tim, Chelsea mendapat tiga kemenangan dan Arsenal mendapat dua kemenangan. 

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Sebelumnya, Chelsea sukses mengunci gelar ajang Premier League musim 2016/2017. Mereka finis di posisi puncak klasemen dengan raihan 93 poin dari 38 laga. (mus)
 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024