Barcelona Enggan Gunakan Hak Istimewa di Final Copa del Rey

Para pemain Barcelona.
Sumber :
  • Reuters / Albert Gea

VIVA.co.id – Barcelona menolak menggunakan hak isimewa di pertandingan final Copa del Rey melawan Deportivo Alaves. Diketahui laga tersebut akan dihelat di Vicente Calderon, Sabtu, 27 Mei 2017, atau Minggu dini hari waktu Indonesia.

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Hak tersebut adalah kebebasan memakai ruang ganti Atletico Madrid. Diketahui dalam duel ini Barcelona menyandang status tuan rumah karena usia klub yang lebih tua ketimbang Alaves.

Biasanya, ruang ganti tuan rumah memiliki fasilitas lebih lengkap ketimbang tim tamu. Dan pastinya terasa lebih nyaman.

Tembus Final Copa del Rey, Athletic Bilbao Lebih Hebat dari Real Madrid

Namun Barcelona tidak tertarik dengan hal itu. Mereka malah memilih menggunakan ruang ganti tim tamu, seperti diberitakan Marca.

Tidak ada penjelasan dari Barcelona tentang keputusan tersebut. Cuma dari trek rekor musim ini, Barcelona cukup beruntung bila menggunakan ruang ganti tim tamu di stadion klub ibu kota itu.

Gasak Atletico Madrid, Athletic Bilbao Tantang Real Mallorca di Final Copa del Rey

Dua kali Los Azulgranas menyambangi markas Atletico tersebut, di ajang La Liga dan Copa del Rey. Hasilnya mereka selalu memang. (mus)

Athletic Bilbao rayakan gelar Copa del Rey dengan perahu

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

 Cara agak laen dilakukan Athletic Bilbao dalam merayakan gelar Copa del Rey 2023/24 bersama fans. Mereka justru merayakan juara dengan menggunakan perahu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024