Memburu Rekor Legenda MU di Copa del Rey dan Liga Champions

Pemain Barcelona, Andres Iniesta.
Sumber :

VIVA.co.id – Final Copa del Rey bukan cuma menjadi kesempatan terakhir bagi Barcelona mendulang gelar musim ini. Namun secara pribadi, itu juga merupakan kans buat gelandang Andres Iniesta terus berpacu memburu rekor trofi milik eks winger Manchester United, Ryan Giggs.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Saat ini Giggs tercatat sebagai pemain dengan koleksi trofi terbanyak. Sepanjang karier, dia telah mengumpulkan 36 gelar, sama seperti bek PSG yang baru saja pensiun, Maxwell.

Iniesta kini memang masih jauh dengan Giggs. Dia berada di peringkat empat. Tapi setidaknya, jika berhasil memenangi Copa del Rey, dia akan semakin dekat Giggs serta Maxwell.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sama halnya dengan Iniesta, bek sayap Juventus, Dani Alves juga menjadi pemain yang bakal mengancam rekor Giggs. Sekarang dia sudah mengumpulkan 33 gelar dan masih berpeluang menambahnya dengan memenangkan Liga Champions bersama Juventus pekan depan, seperti diberitakan Marca.

Alves diketahui merupakan pemain yang sangat ambisius. Dia dalam beberapa kesempatan tak malu menyatakan hasrat untuk mematahkan rekor Giggs sebagai pengoleksi gelar terbanyak. (mus)

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024