Chelsea Bakal Kesulitan Bobol Gawang Arsenal

Pertandingan Arsenal melawan Chelsea di ajang Premier League
Sumber :
  • Arsenal.com

VIVA.co.id – Chelsea akan menghadapi Arsenal di partai puncak Piala FA. Laga tersebut akan dihelat di Wembley Stadium, Sabtu 27 Mei 2017. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Jelang menghadapi The Blues, The Gunners punya catatan positif. Ya, mereka menjadi tim dengan pertahanan yang baik sejak babak 3 Piala FA. 

Tercatat, mereka baru kebobolan sebanyak dua kali. Dari babak 3 Piala FA, mereka hanya kebobolan ketika menghadapi Preston North End FC (8 Januari 2017). Di laga tersebut skuat asuhan Arsene Wenger menang dengan skor tipis 2-1. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Gol kedua yang bersarang di gawang Arsenal terjadi ketika mereka menghadapi Manchester City di semifinal Piala FA, 23 April 2017. Di laga tersebut Meriam London menang dengan skor 2-1. 

Hal ini bisa menjadi modal penting skuat asuhan Arsene Wenger untuk membendung serangan Chelsea. Ya, The Blues sejak babak 3 Piala FA tampil cukup trengginas. Terbukti, mereka sudah menciptakan 15 gol. 

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Dua pemain Chelsea yang wajib diwaspadai Arsenal adalah Diego Costa dan Eden Hazard. Dilansir Soccerway, total kedua pemain ini sudah menciptakan 36 gol di ajang Premier League. (mus)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024