Demi Bonus, Arema FC Ingin Menang Lawan Mitra Kukar

Pelatih Arema FC, Aji Santoso (kiri).
Sumber :
  • VIVA.co.id / Lucky Aditya Ramadhan (Malang)

VIVA.co.id – Pelatih Arema FC, Aji Santoso berharap skuatnya bisa bangkit dan mengakhiri tren buruk di Liga 1. Dia pun memberi semangat dengan iming-iming bonus.

Mantan Istri Bongkar Aib Lagi, 2 Wanita Ini Disebut Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga

"Kita harus berjuang untuk menang. karena kalau kalah terus, kan tidak dapat bonus. Anak-anak harus bisa meraih kemenangan," kata Aji Santoso, Sabtu, 27 Mei 2017.

"Pemain-pemain ini kan pemain profesional. Tentu mereka menginginkan bonus, tapi dengan catatan meraih kemenangan. Kalau tiga laga tidak menang, tidak ada bonus," lanjutnya.

Arema FC Liburkan Pemain Jelang Tantang Persebaya Surabaya

Soal tim yang akan dipersiapkan, Aji Santoso masih mematangkan pilihan di lini depan, antara memasang Cristian Gonzales atau Dedik Setiawan sebagai penyerang utama. 

"Saya akan memasang pemain yang mau berjibaku dan berjuang. Untuk pertandingan melawan Mitra Kukar kita masih akan matangkan siapa yang akan tampil," ucap Aji.

Ini Prestasi Kurnia Meiga Ketika Memperkuat Timnas Indonesia dan Arema FC

"Gonzales bagian penting dari tim dan Dedik Setiawan juga bagian penting dari tim. Akan kita lihat persiapan terakhir. Yang jelas Dedik akan main, tidak tahu babak pertama atau babak kedua," sambungnya.

Namun Aji Santoso memastikan anak asuhnya siap tampil melawan Mitra Kukar di Stadion Gajayana, Kota Malang, akhir pekan ini, Minggu malam, 27 Mei 2017.

"Yang jelas pemain sudah siap meski ada banyak perubahan, ada beberapa pemain yang menempati posisi baru atau bukan pada aslinya," kata Aji Santoso. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya