Juventus Bungkam Bologna di Laga Pamungkas Serie A

Para pemain Juventus
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Juventus mengakhiri Serie A musim ini dengan menumbangkan Bologna 2-1 di laga pamungkas yang digelar di Stadio Renato Dall'Ara, Minggu dinihari 27 Mei 2017.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Pertandingan ini sudah tidak lagi menentukan buat Juventus yang telah mengunci gelar juara Serie A. Itulah sebabnya, Juventus tidak menurunkan skuat terbaiknya.

Di laga ini, Juventus tertinggal lebih dulu di menit 52 melalui gol Saphir Taider. Namun Juventus bangkit dengan mencetak dua gol di 20 menit terakhir pertandingan.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Paulo Dybala mencetak gol penyeimbang di menit 70. Selanjutnya, gol penentu kemenangan Il Bianconerri dicetak Moise Kean di menit 90'. Juventus pun menang 2-1.

Dengan tambahan tiga poin, Juventus mengakhiri Serie A musim ini dengan raihan 91 poin dari 38 laga. Sementara Bologna tertahan di posisi 15 dengan 41 poin.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Susunan Pemain:
Bologna:
Angelo da Costa, Vasilis Torosidis, Daniele Gastaldello, Ibrahima Mbaye, Emil Krafth (Bruno Petkovic 75'), Federico Viviani, Saphir Taïder, Erick Pulgar (Adam Nagy 85'), Mattia Destro, Ladislav Krejci (Adam Masina 68'), Oriji Okwonkwo
Juventus: Emil Audero, Andrea Barzagli, Medhi Benatia, Kwadwo Asamoah, Stephan Lichtsteiner, Paulo Dybala (Moise Kean 79'), Sami Khedira (Mario Mandzukic 59'), Claudio Marchisio (Miralem Pjanic 56'), Gonzalo Higuaín, Stefano Sturaro, Juan Cuadrado 

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024