Ditahan Imbang MU, Pelatih Kritik Permainan Sriwijaya FC

Pelatih Sriwijaya FC Oswaldo Lessa Filho
Sumber :
  • VIVA.co.id / Aji YK Putra

VIVA.co.id – Sriwijaya FC harus puas hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu Madura United di stadion Jakabaring, Palembang, dalam lanjutan Liga 1, Sabtu malam 27 Mei 2017. 

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Pelatih Sriwijaya FC Oswaldo Lessa Filho mengakui timnya tidak tampil optimal di laga ini. Dia bahkan memuji permainan tamu yang tampil lebih baik.

"Madura bermain lebih bagus. Kami melakukan kesalahan di babak pertama soal penguasaan bola. Kami masih harus kerja keras lagi untuk memperbaiki tim," kata Lessa usai laga.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Dengan banyaknya pemain yang cedera selama pertandingan berlangsung, membuat Lessa harus 'memutar otak' untuk melakukan pergantian pemain yang tepat.

"Hilton tadi cidera, banyak pemain yang cedera malam ini. Jadi harus berfikir cepat mengganti pemain dan mengubah formasi. Kami masih kerja untuk mencari formasi ideal," ujarnya.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Dengan hasil imbang ini, Sriwijaya FC masih tertahan di posisi delapan dengan 11 poin dari delapan laga. Sementara MU turun ke posisi tiga dengan raihan 13 poin.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024