Kekasih Cristiano Ronaldo Hamil?

Cristiano Ronaldo dan pacarnya, Georgina Rodriguez.
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann

VIVA.co.id – Gosip baru tentang bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, muncul. Gara-gara foto di Instagram, kini dia diisukan akan memiliki anak lagi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Cerita bermula dari unggahan foto Ronaldo bersama sang kekasih Georgina Rodriguez di Instagram. Itu adalah kali pertama CR7 pamer kemesraan bersama gadis 22 tahun tersebut di media sosial.

Ronaldo mengunggahnya pada Kamis, 25 Mei 2017, dan publik pun langsung dibuat heboh. Sejumlah fans langsung menyampaikan komentar tentang foto itu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Namun dari sekian banyak komentar, ada sejumlah fans yang curiga dengan alasan Ronaldo mengunggah foto tersebut. Mereka menduga jangan-jangan lewat itu dia tengah mencoba menyampaikan kabar bahagia soal kehamilan Georgina, seperti ditulis 101 Great Goals.

Kecurigaan tersebut cukup memiliki dasar. Sebab dalam foto itu terlihat Ronaldo berpose sambil memegang perut Georgina.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
 

???

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Apalagi belum lama ini sempat mencuat kabar Ronaldo memang sudah tak sabar ingin memiliki anak kedua. Bahkan untuk itu memberikan adik kepada Cristiano Junior, dia sudah menyiapkan program bayi tabung.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024