Bangganya Kiper Berdarah Indonesia Usai Debut di Juventus

Kiper Juventus, Emilio Audero Mulyadi (kanan)
Sumber :
  • https://www.instagram.com/emil_audero/

VIVA.co.id – Sejarah diciptakan kiper berdarah Indonesia, Emilio Audero Mulyadi saat Juventus berhadapan dengan Bologna di laga pamungkas Serie A, Sabtu 27 Mei 2017. Pemain kelahiran Mataram ini melakoni debut bersama Juve dalam di Renato Dall'Ara.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Selama ini, Audero hanya menjadi kiper ketiga, di bawah Gianluigi Buffon serta Norberto Neto. Namun, di laga kontra Bologna, Audero diberi kesempatan oleh pelatih Massimiliano Allegri, karena Juve sudah memastikan Scudetto.

Debut Audero berakhir manis. Juve sukses menang 2-1. Audero mengungkapkan kegembiraan lewat akunnya di Instagram.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Ini merupakan hari tak terlupakan. Ini hari yang luar biasa, baik secara permainan dan juga emosi. Saya merasa hidup dengan antusiasme dan gairah," kata Audero di Instagram.

"Jersey ini (Juventus) menjadi bagian dari saya sejak saya datang 9 tahun lalu di tim akademi. Ini merupakan tujuan saya yang tercapai setelah melalui berbagai hal. Terima kasih semuanya, atas segala pesan positif, khususnya untuk keluarga saya, suporter pertama saya," lanjutnya.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Saat melawan Bologna, gawang Audero harus bobol lebih dulu di menit 52, lewat Saphir Taider. Juve membalikkan kedudukan berkat Paulo Dybala (70) dan pemain muda Moise Kean (90'+4).

 

Che splendida giornata!!! ??????????????????????

A post shared by Emil Audero Mulyadi (@emil_audero) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya